Lirik + Terjemah Lagu Parrot – Ost Princess Hours

[ INTRO Lagu Heo Young Saeng-Engmuse
(Parrot) ]

To ojechorom dashi guribsumnida
Bogo shiphun mam juljido anunji
Jakkuman gudega to orumnida

Hearyo bolsurog do nunmulnamnida
Humchyone bwado hurunun nunmure
Giogi to darun gioguro bonjyo
Aphuge nal ullimnida

Badungodman issoso negen huhoepuninde
Junge obnun nal guden to ijulka gobina

Saranghamnida nan nan saranghamnida
Gudeyege beun manhgo manhun maldul
junge
I marhana ibborudchorom na
Jungolgorimnida honja babochorom
Mianhamnida cham cham mianhamnida
Dwinujun i malkaji mianhajiman
Yomchiobshi gudel gidarimnida
Hengyo neirun doraolka

Guderan sejangi bijobgin hessodo
Johassumnida hengboghessumnida
Ibyorul mollatdon yongwonul midotdon
gunallo na kumerado

Doragalsu itdamyon ne maumul moaso
Ne gasumul doroso da guderul jultende

Saranghamnida nan nan saranghamnida
Gudeyege beun manhgo manhun maldul
junge
I marhana ibborudchorom na
Jungolgorimnida honja babochorom
Mianhamnida cham cham mianhamnida
Dwinujun i malkaji mianhajiman
Yomchiobshi gudel gidarimnida
Hengyo neirun doraolka

I maum
Kuthne guden molla olsu obsodo
Gudega byonhe donunnan anirado
Bullobogo dashi bullobomnida
Engmusechorom gude irum
Gude sarangman irohge

[Terjemahan]

Aku merindukanmu lagi, seperti kemarin.
Perasaanmu tak akan hilang dan berkurang

Aku terus berpikir tentangmu.
Semakin aku mencoba untuk memilah-
milah itu semua, air mata semakin datang.

Bahkan ketika aku mencoba untuk mencuri
itu, kenangan menyebar ke
kenangan yang berbeda melalui air mata
yang aku pendam.
Itu membuat aku menangis karna begitu
menyakitkan.

Yang bisa aku lakukan adalah menyesal,
karena semua yang pernah aku lakukan
hanyalah menerima.
Tapi aku takut kamu akan melupakanku
karena aku tidak pernah memberimu
apapun.

Aku mencintaimu, aku, aku mencintaimu
Kata-kata ini telah menjadi kebiasaan
dan kata-kata ini adalah salah satu dari
banyak kata yang telah aku pelajari darimu.
Aku duduk-duduk saja bergumam pada
diriku sendiri seperti orang bodoh.
Maaf, sungguh, aku menyesal.
Aku bahkan menyesal bahwa kata-kata ini
begitu terlambat
Tapi aku menunggu disini dengan
perasaan malu
Apakah kau akan kembali besok?

Bahkan jika sangkar burung yang
mewakilimu adalah sempit
Aku masih menyukainya, aku masih
bahagia.
Aku kembali ke hari, untuk impianku
ketika aku percaya pada selamanya tanpa
pemisahan

Jika aku bisa kembali, aku akan
mengumpulkan hatiku, aku akan
mengambil segala sesuatu
dari itu dan memberikannya padamu.

Aku mencintaimu, aku, aku mencintaimu
Kata-kata ini telah menjadi kebiasaan
dan kata-kata ini adalah salah satu dari
banyak kata yang telah aku pelajari darimu.
Aku duduk-duduk saja bergumam pada
diriku sendiri seperti orang bodoh.
Maaf, sungguh, aku menyesal.
Aku bahkan menyesal bahwa kata-kata ini
begitu terlambat
Tapi aku menunggu disini dengan
perasaan malu
Apakah kau akan kembali besok?

Hatiku ..
Pada akhirnya bahkan jika kau tidak bisa
datang
dan kau telah berubah dan aku bukan salah
satu untuk kau lagi
Aku akan menelepon dan memanggil kau
lagi
Seperti burung beo memanggil hanya
namamu ..
Berharap cintamu masih seperti ini.

Cr: geelirik.com
Trans : shared by ruqoyahqamyaricassiopeia.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

