Lirik + Terjemah lagu Mine – Petra Sihombing feat Ben Sihombing (Ost WeChat)

Girl your heart, girl your face
Gadis hatimu, gadis wajamu

is so different from them others
sangat berbeda dari mereka yang lain

I say, you’re the only one that I’ll adore
Saya mengatakan, bahwa kaulah satu-
satunya yang saya puja

Cos everytime you’re by my side
karena setiap kali kau berada di sisiku

My blood rushes through my veins
Darahku mengalir ke pembuluh darahku

And my geeky face, blushed so silly oo yeah,
oyeah
Dan wajah culunku, tersipu begitu konyol
oo yeah, Oyeah

And I want to make you mine
Dan saya ingin menjadikan Anda milikku

Reff :

Oh baby I’ll take you to the sky
Oh sayang Aku akan membawamu ke
angkasa

Forever you and I, you and I
Untuk selamanya kau dan aku, kau dan
aku

And we’ll be together till we die
Dan kita akan bersama sampai kita mati

Our love will last forever
Cinta kita akan bertahan selamanya

and forever you’ll be mine, you’ll be mine
dan selamanya Anda akan menjadi
milikku, Anda akan menjadi milikku

Girl your smile and your charm
Gadis senyum dan pesonamu

Lingers always on my mind
Tetap hidup selalu di pikiran saya

I’ll say, you’re the only
Aku akan berkata, hanya kau

one that I’ve waited for
yang telah saya tunggu

source: carta-de-michael.blogspot.com

Tinggalkan komentar